Service Daihatsu Cibubur Telp

Service Daihatsu Cibubur Telp

Daihatsu cibubur telp – Bengkel mobil paling besar serta paling baik akan membuat pelanggan meyakini kendaraan mereka memperoleh perawatan serta perbaikan yang optimal. Persaingan usaha terutama bengkel mobil nyatanya menuntut hal yang lebih. Bengkel paling besar serta paling baik sekarang ini kerap menjadikan media promosi yang memiliki bengkel sekarang ini telah jadi suatu hal yang umum untuk yang memiliki kendaraan. Keperluan yang memiliki mobil sekarang ini telah naik yakni memerlukan bengkel dengan service yang paling baik serta mengagumkan. tempat jual mobil jakarta meyakini kalau ada kerjasama pada product yang berkwalitas dengan service purnajual yang ideal bisa meningkatkan keyakinan masyarakat.

Dengan maksud untuk memberi kwalitas kerja bengkel yang tambah baik serta saat pelaksanaan yang lebih cepat pada pelanggan waktu melakukan service kendaraan, daihatsu meningkatkan standard baru operasional bengkel, yang dimaksud dengan daihatsu indonesia service management (DISM). Lewat aplikasi DISM, bengkel-bengkel resmi daihatsu mempunyai standard operasional baru yang lebih bersahabat sesuai keperluan pelanggan. Untuk meraih tujuan tersebut, DISM digerakkan dengan langkah, seperti berikut di bawah ini.

Yang pertama reminder service. Mengingatkan pelanggan untuk melakukan perawatan berkala dan penawaran service booking service dengan pertolongan system database pelanggan yang terintegrasi dengan kisah servis. Yang kedua penerimaan (reception), sistem penerimaan yang bersahabat serta memakai system manajemen antrian yang sudah mengakomodir antrian pelanggan baik booking/non-booking mulai sejak kendaraan pelanggan sehingga di pos sekuriti. Yang ke tiga sistem servis (production). Aplikasi SOP baru dalam perawatan berkala serta sistem pencucian kendaraan untuk mempersingkat saat sistem servis. Dan pemantauan progress pekerjaan yang berbasiskan computer. Yang ke empat kontrol akhir (final inspection). Pemakaian formulir kontrol yang baru dalam mengecek serta meyakinkan semua pekerjaan serta keinginan pelanggan sudah dikerjakan. Selanjutnya penyerahan kendaraan (delivery), keterangan sesudah servis pada pelanggan dengan memakai formulir kontrol yang baru. Yang terakhir konfirmasi hasil perkerjaan (follow up h+3), menghubungi pelanggan di H+3 untuk mengkonfirmasi hasil servis dengan memakai system database pelanggan yang ter-update serta terintegrasi.