Game Xbox Android yang bisa Anda Mainkan Setiap Saat

Game Xbox Android yang bisa Anda Mainkan Setiap Saat

Microsoft telah menyangkal Xbox One adalah perangkat yang selalu terhubung, dan sementara itu benar, Anda tidak dapat menggunakan mesin untuk jangka waktu tanpa satu. Xbox One harus mengakses Internet setiap 24 jam agar dapat terus berfungsi sebagai konsol Game Xbox Android. Jika Anda masuk ke konsol teman, koneksi diperlukan sekali setiap jam. Fungsionalitas termasuk menonton TV atau hiburan berbasis disk (DVD, Blu-ray) semuanya dapat dilakukan secara offline.

Juga telah dikonfirmasi bagaimana cakram permainan, lisensi, dan perdagangan / penjualan game akan berfungsi. Microsoft melihat cakram hanya sebagai cara untuk memasukkan game ke konsol Anda. Game harus diinstal dan kemudian hanya ada di hard drive Anda dengan salinan juga tersedia di cloud.

Salinan awan itu berarti Anda dapat masuk ke konsol lain dan terus bermain game. Anda juga dapat mengizinkan hingga 10 anggota keluarga untuk memainkan game Anda dari akun mereka. Kami merekomendasikan beberapa game terbaruĀ dominoqq yang bisa Anda coba.

Ada berita buruk bagi kita yang suka bermain atau menjual kembali game. Microsoft mengizinkan lisensi permainan untuk dijual secara tunai atau kredit dengan pengecer, tetapi kemampuan untuk melakukan ini untuk judul tertentu ditentukan oleh penerbit. Jadi, jika EA merilis Madden baru di Xbox One, misalnya, mereka dapat memblokir perdagangan atau penjualan kembali jika mereka menginginkan atau meminta bayaran untuk melakukannya. Saya khawatir banyak penerbit akan memilih untuk setidaknya mengenakan biaya, tetapi pemblokiran perdagangan dapat menjadi populer.

Hal yang sama berlaku jika Anda ingin memberikan permainan yang telah Anda beli kepada teman untuk dicoba. Microsoft memungkinkan Anda untuk mentransfer lisensi ke pemilik lain hanya sekali, dan untuk periode pinjaman maksimum 30 hari. Sekali lagi, penerbit dapat memblokir fitur ini untuk setiap dan semua game jika mereka menginginkannya.

Microsoft juga menangani privasi, yang telah menjadi perhatian karena Xbox One selalu dihidupkan dalam beberapa bentuk. Sudah jelas bahwa Anda dapat mematikan konsol hampir sepenuhnya, ke titik di mana ia hanya mendengarkan perintah suara untuk mengaktifkannya kembali. Kinect dapat dibiarkan, dimasukkan ke dalam keadaan berhenti, atau mati sepenuhnya bahkan ketika bermain game.

Dengan merilis informasi baru ini, Microsoft pasti mengubah lanskap untuk game konsol. Terlepas dari bagaimana mereka memutarnya, Anda tidak dapat memiliki dan menggunakan konsol ini sebagai perangkat bermain game tanpa terhubung ke Internet. Bagi banyak orang, saya pikir itu akan menjadi deal breaker, dan jika PS4 tidak memiliki persyaratan seperti itu maka akan menjadi satu-satunya konsol next-gen yang (substansial?) Bagian dari komunitas game akan mempertimbangkan untuk membeli.